FAQ

  • All
  • pizza

Apa bedanya membeli Domino's Pizza melalui online dengan datang langsung ke store?
Apa keuntungan mendaftar atau menjadi member Domino’s Pizza Indonesia?
Apakah ada biaya tambahan selain produk yang saya order?
Apakah ada minimal pembelian untuk membeli via online?
Bagaimana cara berbelanja secara online melalui website dan aplikasi di Domino’s Pizza Indonesia?
Bagaimana cara melakukan pembayaran pesanan saya?
Bagaimana cara membeli Domino's Pizza menggunakan voucher MAP?
Bagaimana cara mendaftar dan bergabung menjadi member Domino’s Pizza Indonesia?
Bagaimana cara saya mengetahui status pesanan saya?
Bagaimana caranya jika saya ingin bekerja di Domino’s Pizza Indonesia?
Bagaimana jika saya lupa dengan password atau kata sandi saya?
Berapa lama waktu yang diperlukan untuk pesan melalui ambil di tempat (Takeaway/ Carryout) agar saat saya datang Pizza dalam kondisi hangat?
Dapatkah saya melakukan pembatalan atas pesanan saya?
Dapatkah saya meminta kembali atas pembayaran yang telah saya lakukan secara online?
Dimana saya bisa mendapatkan informasi lokasi store Domino’s Pizza terdekat saya?
Dimana saya bisa mendapatkan informasi semua lokasi store Domino’s Pizza?
Kenapa daerah saya tidak ada dalam area pengantaran padahal lokasi saya tidak jauh dari store Domino's Pizza?
Kenapa di aplikasi saya, tidak menemukan banner atau promo yang saya cari?
Kenapa pesanan saya datang terlambat dan apakah ada konpensasinya?
Mengapa saya tidak bisa login ke area member saya?
Mengapa saya tidak mendapat email aktivasi dari Domino’s Pizza Indonesia?
Saat saya melakukan pesanan, kenapa muncul pesan error seperti “technical difficulty” dan apa maksudnya ?

Apa bedanya membeli Domino's Pizza melalui online dengan datang langsung ke store?
Apa keuntungan mendaftar atau menjadi member Domino’s Pizza Indonesia?
Apakah ada biaya tambahan selain produk yang saya order?
Apakah ada minimal pembelian untuk membeli via online?
Bagaimana cara berbelanja secara online melalui website dan aplikasi di Domino’s Pizza Indonesia?
Bagaimana cara melakukan pembayaran pesanan saya?
Bagaimana cara membeli Domino's Pizza menggunakan voucher MAP?
Bagaimana cara mendaftar dan bergabung menjadi member Domino’s Pizza Indonesia?
Bagaimana cara saya mengetahui status pesanan saya?
Bagaimana caranya jika saya ingin bekerja di Domino’s Pizza Indonesia?
Bagaimana jika saya lupa dengan password atau kata sandi saya?
Berapa lama waktu yang diperlukan untuk pesan melalui ambil di tempat (Takeaway/ Carryout) agar saat saya datang Pizza dalam kondisi hangat?
Dapatkah saya melakukan pembatalan atas pesanan saya?
Dapatkah saya meminta kembali atas pembayaran yang telah saya lakukan secara online?
Dimana saya bisa mendapatkan informasi lokasi store Domino’s Pizza terdekat saya?
Dimana saya bisa mendapatkan informasi semua lokasi store Domino’s Pizza?
Kenapa daerah saya tidak ada dalam area pengantaran padahal lokasi saya tidak jauh dari store Domino's Pizza?
Kenapa di aplikasi saya, tidak menemukan banner atau promo yang saya cari?
Kenapa pesanan saya datang terlambat dan apakah ada konpensasinya?
Mengapa saya tidak bisa login ke area member saya?
Mengapa saya tidak mendapat email aktivasi dari Domino’s Pizza Indonesia?
Saat saya melakukan pesanan, kenapa muncul pesan error seperti “technical difficulty” dan apa maksudnya ?